Jonathan Jonathan Author
Title: Game Android Larva Heroes Lavengers
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Tentunya kamu sudah sangat sering melihat serial film larva di televisi kan ?? Nah sekarang karakter yang sangat lucu serta menggemaska...


Tentunya kamu sudah sangat sering melihat serial film larva di televisi kan ?? Nah sekarang karakter yang sangat lucu serta menggemaskan ini bisa kamu mainkan di Android kesayangan kamu. Game ini merupakan game gratis untuk android atupun ios yang link downloadnya akan saya sertakan pula nanti pada akhir artikel ini.

Pemeran utama dari game ini adalah larva, kamu bebas mau memilih larva yang berwarna merah ataukah larva yang berwarna kuning. Kedua larva tersebut telah lama sekali tinggal didalam saluran pembuangan yang terdapat di Kota New York, mereka berupaya untuk mempertahankan diri dari musuh yang berniat untuk mengambil makanan yang mereka miliki.



Bila dirasa musuh yang akan dikalahkan terlalu sulit, kamu bisa memanggil kawan - kawan larva untuk membantu mengalahkan musuh dan mempertahankan makanan yang ada. Susun pula strategi kolonimu agar musuh mudah dikalahkan dan tidak mencuri persediaan makanan mu.




Game Android Larva Heroes Lavengers ini cocok untuk dimainkan siapa saja, baik itu anak kecil ataupun orang dewasa sangat boleh memainkan game ini. Kontrol yang sederhana sera sangat mudah menjadikan kamu bakal betah saat memainkan game yang satu ini.


Download Larva Heroes Lavengers Android

Download Lara Herees Lavengers ios

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top