Jonathan Jonathan Author
Title: Game XCOM 2 Segera dirilis
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Berita Bagus bagi kamu pecinta game Shooter, sebentar alagi akan hadir seri terbaru dari game XCOM yang berjudul XCOM 2. Game shooter y...


Berita Bagus bagi kamu pecinta game Shooter, sebentar alagi akan hadir seri terbaru dari game XCOM yang berjudul XCOM 2. Game shooter yang berjudul XCOM 2 merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu XCOM : Enemy Unknown serta Enemy Within yang telah dirilis pada tahun 2012 dan 2013.

Informasi ini diumumkan secara khusus melalui website milik IGN. Pada trailer pendek yang bisa kamu lihat melalui Youtube, terlihat jelas cerita dari XCOM 2 berfokus terhadap perlawanan manusia akan pemerintahan yang dikuasai oleh bangsa alien. Memang info yang bisa didapatkan belum begitu banyak selain mengenai terdapat lima kelas yang baru, markas yang mampu berpindah tempat dan munculnya karakter musuh baru.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari IGN, game XCOM 2 akan dirilis para bulan November 2015 dan pastinya tersedia juga untuk seri PC. Entah kenapa penyebabnya pihak developer tidak lagi mengeluarkan game ini untuk seri console, tetapi semoga saja untuk seri androis dan ios game ini tersedia.




Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top