Jonathan Jonathan Author
Title: The Witcher 3 Wild Hunt menyuguhkan permainan yang fantastis
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Menurut saya pribadi The Witcher 3 Wild Hunt adalah game yang benar - benar gila, menampilkan sisi kekejamana yang sangat fantastis dan...

The Witcher 3 Wild Hunt

Menurut saya pribadi The Witcher 3 Wild Hunt adalah game yang benar - benar gila, menampilkan sisi kekejamana yang sangat fantastis dan pokoknya sangat instimewa sekali game ini. Kisahnya diambil dari sebuah bukue cerita karangan dari Andrej Sapkowski di gadang - gadang game menjadi game RPG yang paling seru di tahun 2015.

Karakter yang saya mainkan bernama Geralt, karakter yang memang digambarkan sudah sangat ahli dan berpengalaman dalam memburu monster. Pada seri teranyar game pc The Witcher 3 Wild Hunt, Geralt sudah tidak terikat kontrak dengan pihak manapun alias dia benar - benar free. Hal yang buruk terjadi di saat Geralt menikmati masa bebas kontraknya,  sekelompok prajurit yang dijuluku Wild Hunt melakukan invasi keberbagai daerah, disinilah keahlian Geralt sebagai pemburu monster mulai dibutuhkan lagi.

The Witcher 3 Wild Hunt




Gaya cerita The Witcher 3 Wild Hunt pc game di gambarkan dengan suasana yang cukup kelam namun ada beberapa adegan yang menggambarkan kenakalan Geralt terhadap wanita cantik. Nah untuk itulah sangat saya sarankan sebaiknya game ini dimainkan hanya untuk orang dewasa saja, karena ada beberapa adegan yang kurang pantas di tonton oleh anak dibawah umur.

Pada seri yang terbaru ini terdapat lebih dari 15 quest yang harus kamu selesaikan, pada setiap questnya memiliki misi yang berbeda serta tingkat kesulitan yang berbeda. Saya rasa kamu akan sedikit membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk menyelesaikan setiap quest, kenapa demikian ?? Karena pihak developer memang sedikit menaikan tingkat kesulitan setiap quest dari Game The Witcher 3 Wild Hunt pc.



The Witcher 3 Wild Hunt


Kamu akan menemui banyak jenis musuh selama petualangan mu, setiap musu pastinya punya kelemahan yang berbeda serta memiliki serangan yang sangat mematikan. Senjata yang akan kamu bawa merupakan senjata untuk menyerang jarak dekat seperti pedang serta kekuatan sihir atau yang lebih dikenal dengan sign. Berhati - hatilah saat kamu bertemu dengan musuh, karena kalini ini musuh didesain agar sulit dikalahkan. Musuh yang kamu hadapi mempunyai kemampuan menghindari seranganmu, menangkis seranganmu serta menyerangmu dengan kekuatan penuh.





Bagi kamu yang merasa pecinta game RPG, saya sangat sarankan untuk memainkan game yang satu ini. Saya jamin kamu tidak akan merasa rugi untuk membeli game ini. Perlu kamu ingat, sebaiknya game ini dimainkan oleh orang dewasa.


 Beli The Witcher 3 Wild Hunt via Steam

Beli The Witcher 3 Wild Hunt via Origin

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top