Jonathan Jonathan Author
Title: Lego Jurassic World Petualangan yang Penuh Dengan Dinosaurus
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Lego Jurassic World petualanganmu akan penuh puzzle dan misteri, pada setiap levelnya disediakan 2 hingga 4 karakter yang memiliki kema...
Lego Jurassic World


Lego Jurassic World petualanganmu akan penuh puzzle dan misteri, pada setiap levelnya disediakan 2 hingga 4 karakter yang memiliki kemampuan yang berbeda. Karakter akan berganti dengan sendirinya bila puzzle yang harus dipecahakan hanya bisa diselesaikan oleh karakter tertentu. Siapa saja karakter tersebut ?? Alan Grant, Ellie Sattler, Owen Gardy, John Hammond dan karakter yang lainya. Karakter yang bisa kamu mainkan tidak hanya manusia, namun dinosaurus oun juga nantinya bisa kamu mainkan dalam game ini.

Lego Jurassic World

Tersedia lebih dari dua puluh macam hewan dinosaurus yang tersedia di Game pc Lego Jurassic World, diantaranya adalah Velociraptor, Tyrannosaurus Rex, Brachiosaurus dan lainya. Serunya lagi nih, game ini memiliki fitur agar kamu bisa menciptakan sendiri jenis dinosaurus dan memberikan kemampuan kepadanya sesuai dengan yang kamu mau. Game ini bisa mau mainkan sendirian ataupun berdua ( Multiplayer ), namun fasilitas multiplayer hanya bisa dimainkan untuk versi game yang original bukan crack.

Pada dasarnya Lego Jurassic World pc game merupakan game Free Roaming yang artinya setiap kali kamu berhasil menyelesaikan sebuah level, kamu bisa memilih bebas berkeliling taman sambil iseng - iseng membuka semua rahasia yang ada atau kamu bisa kembali meneruskan misi. Hal ini tentu saja menjadikan para pemain tidak cepat merasa bosan, karena pemain tidak diwajibkan untuk selalu menyelesaikan misi sekaligus.

Lego Jurassic World

Menurut saya pihak developer Traveller's Tales sangat sukses menonjolkan keunikan yang ada pada film Jurassic park dan menerapkanya dalam game ini. Detail yang disuguhkan oleh developer pada setiap bagian wilayah terlihat sangat super sekali. Misalkan saja kamu bisa berkunjung ke tempat yang menjadi ciri khas film Jurassic Park, seperti kandang T-rex, perkemahan pemburu, landasan pacu dan pastinya taman dinosaurus.

Lego Jurassic World

Pada game ini kamu juga bisa membeli serta mengendarai berbagam macam kendaraan supaya kamu bisa bergerak lebih cepat untuk mengelilingi pulai, namun harus sabar ya karena kendaraan sedikit sulit untuk dikendalikan hal ini disebabkan karena medan yang kurang bagus.

Bagaimana apa kamu tertarik untuk memainkan Lego Jurassic World ?? Saya rasa kamu sangat harus mencoba sensai baru yang disuguhkan lego dalam seri game yang teranyar ini.


BELI GAME INI MELALUI :

Toko Game DVG : Lego Jurassic World PC Game

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top