Jonathan Jonathan Author
Title: Natsume Akan Membawa Iterasi Terbaru Harvest Moon ke Nintendo Wii U, PC, iOS, dan Android
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Siapkan cangkul serta alat bertani yang lain, Natsume baru saja menginformasikan iterasi teranyar dari franchise Harvest Moon yang ber...



Siapkan cangkul serta alat bertani yang lain, Natsume baru saja menginformasikan iterasi teranyar dari franchise Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon : Seeds of Memories. Iterasi Harvest Moon kesempatan ini bakal menyambangi beragam platform sekaligus, seperti Nintendo Wii U, PC, iOS serta Android.


“Dari ladang pertanian sampai ke kota, kami inginkan supaya Harvest Moon : Seeds of Memories menghidupkan perasaan nostalgia dari Harvest Moon classic, tetapi dengan sentuhan moderen! ” Tutur Hiro Maekawa, Presiden sekalian CEO Natsume Inc. “Kami juga sangatlah suka lantaran pada akhirnya bisa membawa serial Harvest Moon ke Nintendo Wii U, PC, serta basis mobile yang wujudkan hasrat beberapa fan untuk memainkan serial ini di seluruhnya basis itu. ”




Di selama permainan anda bisa berteman dengan masyarakat desa serta merampungkan bermacam tantangan dengan maksud menghimpun Seeds of Memories. Tantangan-tantangan tersebut di antaranya yaitu menangkap ikan raksasa, menghadiahkan istimewa pada masyarakat desa, serta membesarkan sapi pertama milikmu.

Anda disuruh untuk bangun kembali pertanian yang tidak terurus serta menjaga hewan ternak yang umum didapati di serial Harvest Moon, seperti sapi, domba, serta ayam. Sebagian hewan lain, seperti kuda serta anjing, juga kembali di Harvest Moon : Seeds of Memories untuk dipelihara. Diluar itu, ada juga hewan peliharaan baru yakni seekor kucing rimba (bobcat).

Terkecuali bertani serta beternak, ada juga kesibukan lain yang anda dapat kerjakan seperti menambang material, memancing ikan, memasak, menempa peralatan bertani, sampai ikuti beragam festival. Festival adalah hal yang paling utama didalam serial Harvest Moon, serta iterasi kesempatan ini sediakan festival classic seperti kontes memasak serta lihat bintang.





Sama dengan serial Harvest Moon pada awal mulanya, anda dapat menikah serta membuat keluarga dengan salah satu masyarakat desa. Nanti bakal ada sepuluh kandidat untuk dinikahi, terbagi dalam lima calon laki-laki serta lima calon wanita. Dari pilihan kandidat yang mempunyai type kelamin tidak sama itu, kemungkinan anda bisa pilih type kelamin ciri-ciri utamamu kelak.

Belum banyak yang dapat di ketahui perihal penampilan Harvest Moon : Seeds of Memories. Natsume sampai sekarang ini baru memamerkan logo dari game itu seperti yang tampak diatas. Harvest Moon : Seeds of Memories bakal launching pada musim dingin (seputar November – Januari) yang akan tiba.

Advertisement

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top