Jonathan Jonathan Author
Title: Terminator Genisys: Revolution – Dari Tahanan Skynet Menjadi Pahlawan Umat Manusia
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
game dari film Terminator Genisys sudah ada di Android pada hari ini. Sayangnya game yang bertopik Terminator Genisys : Revolution ini belum...
game dari film Terminator Genisys sudah ada di Android pada hari ini. Sayangnya game yang bertopik Terminator Genisys : Revolution ini belum launching di Apple App Store Indonesia, baru di sebagian negara spesifik saja.




Disini anda bakal bermain juga sebagai Lopez, seseorang tahanan Skynet yang diambil dengan cara spesial oleh John Connor lantaran kekuatan yang dipunyainya. Ia diselamatkan oleh beberapa anggota The Resistance dari penjara Skynet, yang aksinya jadi sisi tutorial dari game ini.

Terminator Genisys : Revolution yaitu suatu third person shooter dengan gameplay serupa Frontline Commando yang bakal mengajakmu beralih dari satu titik ke titik yang lain dengan cara automatis. Sesudah anda sukses menaklukkan seluruhnya musuh pada titik spesifik, anda bakal bergerak ke titik setelah itu. Anda cuma bakal konsentrasi pada tindakan tembak-menembak tanpa ada butuh repot-repot menggerakkan karaktermu.

Pada tiap-tiap posisi yang anda menempati, anda bakal ada di belakang suatu cover atau pelindung berbentuk tembok atau apa pun. Bila anda tak menembak, jadi dengan cara automatis anda bakal berlindung dibalik cover itu. Berlindung berlama-lama bukanlah bermakna anda bakal baik-baik saja. Terus bakal ada peluru yang tentang karaktermu.



Terminator Genisys : Revolution sediakan beragam jenis senjata yang dapat anda tentukan sesuai sama misi yang anda lakukan. Ada senapan automatis, shotgun, sniper, sampai senjata-senjata khusus seperti EMP, peluncur roket, serta yang lain. Anda bisa lakukan upgrade pada tiap-tiap senjata itu sekalian jadi prasyarat buat kamu dapat meneruskan ke level yang lebih jauh.

Sejauh yang saya mainkan, Terminator Genisys : Revolution mendatangkan cukup banyak feature serta variasi permainan yang bikin penasaran. Sembari menanti filmnya launching pada tanggal 1 Juli kelak, tak ada kelirunya kita leburkan Skynet saat sebelum Sarah Connor serta Kyle Reeves mengerjakannya di film itu. Oh iya, bila anda mengunduhnya saat sebelum tanggal 4 Juni anda bakal memperoleh item bonus!

Link Google Play : Terminator Genisys: Revolution



Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top