Jonathan Jonathan Author
Title: Own Super Squad Kini Tersedia Untuk iOS
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Developer game asal Bandung, Own Games, barusan melaunching Own Super Squad di basis iOS. Pada awal mulanya mereka telah melaunching game ac...
Developer game asal Bandung, Own Games, barusan melaunching Own Super Squad di basis iOS. Pada awal mulanya mereka telah melaunching game action ini di Android serta Windows Phone. Diluar itu, ada juga up-date yang bikin saya menambah score game ini di review Own Super Squad yang saya catat.






Up-date itu yaitu dirubahnya system daya yang menyusut saat anda bermain jadi cuma menyusut saat anda kalah. Diluar itu, daya yang hilang akan terisi lebih cepat dari versus pada awal mulanya. Dengan up-date ini, anda dapat nikmati Own Super Squad lebih lama.

Credit saya berikanlah pada Own Games yang sudah lakukan perbaikan sesuai sama anjuran dari beberapa pemainnya. Dengan dihapuskannya kekurangan paling besar dari game seru nan imut ini, kelihatannya tak ada argumen lagi untuk anda untuk melupakan tindakan Tako serta ke empat rekan-rekan lucunya didalam Own Super Squad.

Apple Store :  Own Super Squad

Google Play Link : Own Super Squad

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top