Jonathan Jonathan Author
Title: Mega Man Akan Beralih Membintangi Serial Animasi
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Seakan tidak mau kalah dengan Mighty No. 9 yang tahn lalu diberitakan datang ke tayangan seri animasi, saat ini giliran Mega Man yang ...



Seakan tidak mau kalah dengan Mighty No. 9 yang tahn lalu diberitakan datang ke tayangan seri animasi, saat ini giliran Mega Man yang di pastikan bakal merambah media hiburan yang sama dengan saudara tirinya. Melalui suatu press release yang diumumkan beberapa waktu terakhir, Dentsu Entertainment sebagai pemegang lisensi Mega Man sudah menggandeng studio Man of Action untuk kerjakan seri animasi Mega Man sejumlah 26 episode serta bakal melaunchingnya pada 2017 yang akan datang.

Man of Action sendiri di kenal juga sebagai studio dibalik pembuatan serial animasi Ben-10 yang demikian popular di kelompok anak-anak. Untuk mengerjakan serial Mega Man ini, beritanya Man of Action bakal melibatkan sederet nama penulis dan animator populer dari tayangan animasi popular seperti Marvel’s Avenger Assemble, Ultimate Spider-Man, serta film layar-lebar Big Hero 6.

Tentu ini yaitu berita yang cukup melegakan lantaran Capcom nyatanya masih tetap belum melupakan franchise game Mega Man, walau kenyataannya franchise Mega Man selalu alami paceklik dalam soal melaunching game baru. Sebatas info, tampilan Mega Man di console generasi moderen tidak kian lebih sebatas menyemarakkan daftar ciri-ciri petarung dalam seri teranyar Super Smash Bros untuk 3DS serta Wii U. Sekian waktu lalu kita sempat juga lihat game mobile Mega Man bergenre endless run. Sayangnya game yang tampak cukup menarik ini cuma ada di lokasi Korea Selatan saja.

Karenanya ada berita sekitar pembuatan seri animasi Mega Man tadi, sekurang-kurangnya kita seluruhnya bisa sedikit mengharapkan lebih dengan kemunculan si robot biru satu ini supaya tak terlupakan oleh zaman. Mungkin saja sesudah lihat tayangan animasinya berhasil, Capcom jadi berkeinginan untuk kembali bikin game Mega Man baru di console serta mobile.

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top