Jonathan Jonathan Author
Title: Kreator Fruit Ninja Akan Merilis Radical Rappeling
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Setelah ada cukup lama di sebagian negara serta tak terdengar beritanya lagi, developer Halfbrick Studios menginformasikan bakal melaun...


Setelah ada cukup lama di sebagian negara serta tak terdengar beritanya lagi, developer Halfbrick Studios menginformasikan bakal melaunching Radical Rappeling dengan cara global pada tanggal 4 Juni. Jika mereka bisa melaunching game itu pas saat, jadi besok bakal jadi hari dimana karya ke-13 mereka ada untuk basis mobile di semua dunia.

Radical Rappeling bakal mengajakmu ikuti usaha dua ciri-ciri paling utama, Rip serta Roxy, menuruni tebing terjal. Perjalanan menuruni tebing itu mereka kerjakan lewat cara rappeling, yakni menuruni permukaan terjal sembari berpegangan pada seutas tali. Mereka bakal temukan beragam objek perintang ataupun penambah score dalam perjalanan mereka, seperti koin, kristal, papan tujuan, sampai pegas.

Terkecuali permainan inti menuruni tebing, Radical Rappeling juga mempunyai feature untuk lakukan kustomisasi pada ciri-ciri paling utama. Pemain dapat mengganti-ganti tampilan dari ke-2 ciri-ciri didalam game. Kekuatan kustomisasi itu tak terbatas pada baju saja, namun juga meliputi style rambut, topi, kaca mata, dan sebagainya.

Gagasannya Radical Rappeling bakal ada untuk iOS serta Android di semua dunia dengan cara berbarengan. Beberapa pemain yang mau nikmati tindakan turun tebing ekstrem disini bisa mengunduhnya dengan cuma-cuma. Berkaca pada pengalaman serta prestasi Halfbrick Studios yang berhasil dengan Fruit Ninja atau Jetpack Joyride, saya bisa memikirkan Radical Rappeling bakal sama bagusnya dengan beragam karya mereka terdahulu.

Link Apple Store : Radical Rappeling

Link Google Play : Radical Rappeling

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top