Jonathan Jonathan Author
Title: Bertualang dengan Berbagai Karakter Dongeng Dunia di Final Fable
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Demam penggabungan beragam dongeng dunia nampaknya tidak cuma berlangsung didunia pertelevisian serta perfilman, namun juga berlangsung...


Demam penggabungan beragam dongeng dunia nampaknya tidak cuma berlangsung didunia pertelevisian serta perfilman, namun juga berlangsung didunia game. Lewat Final Fable, I Got Games menghadirkan suatu game yang mempunyai beragam jenis ciri-ciri dari dunia dongeng populer seperti Snow White, Little Red Riding Hood, Pinocchio, Three Little Pigs, serta banyak yang lain.

Dikisahkan bahwa negeri dongeng Fantasia yang damai serta tentram jatuh ke kegelapan. Suatu kemampuan jahat misterius menyelimuti negeri itu serta anda, juga sebagai utusan Aesop sang penguasa Fantasia, mesti menyelamatkannya. Anda bakal bersua, membantu, serta bekerja bersama dengan beberapa tokoh dongeng menaklukkan musuh-musuh yang ada.

Final Fable sendiri bergenre RPG dengan gameplay pertarungan dengan cara real time. Pada umumnya, pertarungan di Final Fable lebih condong automatis, dimana anda cuma butuh menghimpit tombol jurus serta menukar-nukar posisi ciri-ciri. Bahkan juga pertarungan dapat seutuhnya automatis dengan menghimpit tombol auto. Computer bakal keluarkan sendiri jurus dan menukar posisi ciri-ciri bila nyawanya telah tidak tebal.

Hal yang unik dari gameplay Final Fable mungkin saja terdapat dari segi formasi. Formasi disini berupa lingkaran dengan leader ada di tengahnya. Di sekitar leader ada enam titik yang ada untuk ciri-ciri lain. Tiga ciri-ciri di depan bakal bertarung berbarengan leader, sedang tiga lain di belakang isi kembali nyawa. Di sinilah letak strateginya ada. Seperti roulette, anda dapat menukar posisi ciri-ciri yang ada di depan dengan yang di belakang.





Final Fable tawarkan banyak ciri-ciri yang dapat dikoleksi. Tak kalah utama yaitu equipment, yang disebut prasyarat dari suatu ciri-ciri supaya dapat berevolusi jadi lebih kuat. Juga sebagai game gratis, Final Fable tawarkan IAP hingga anda dapat memperoleh dua hal diatas dengan lebih gampang.

Bila anda mencari suatu RPG di Android yang penuh dengan dongeng saat kecilmu, Final Fable dapat jadi pilihan. Dengan grafis yang terpoles dengan baik (terutama di menu paling utama), matamu akan dimanjakan saat bermain. Tertarik? Segera saja unduh pada tautan dibawah ini.



Link Google Play : Final Fable

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top