Jonathan Jonathan Author
Title: Game Point and Click Klasik dari Animation Arts, Lost Horizon, Melirik iOS dan Android
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Pada th. 2010 lalu, Deep Silver melaunching game point and click adventure buatan developer Animation Arts, Lost Horizon, ke PC. Lima ...



Pada th. 2010 lalu, Deep Silver melaunching game point and click adventure buatan developer Animation Arts, Lost Horizon, ke PC. Lima th. selang launchingnya di PC, Deep Silver kembali melaunching Lost Horizon tetapi kesempatan ini untuk basis iOS serta Android.

Latar serta tema dari Lost Horizon mengingatkan saya pada film Indiana Jones serta game Uncharted. Didalam Lost Horizon, anda bertindak juga sebagai Fenton Paddock, bekas Angkatan Hawa Inggris yang saat ini berprofesi juga sebagai penyelundup serta penipu ulung. Tetapi kehidupannya beralih saat ia ditawari untuk menyelamatkan regu ekspedisi yang hilang di Dataran Tinggi Tibet.

Yang bikin Fenton sepakat untuk turut menyelamatkan regu ekspedisi yaitu rekan lamanya, Richard, yg tidak lain yaitu ketua dari regu ekspedisi. Berbarengan bekas pacarnya, Kim, Fenton berusaha mencari Richard diantara ganasnya Dataran Tinggi Tibet.

Kondisi makin kronis saat Nazi kirim pasukan kecilnya ke Tibet dengan misi yang sama. Fenton saat ini mesti berpacu dengan saat supaya bisa menaklukkan pasukan Nazi itu dalam temukan Richard serta regu ekspedisinya. Didalam petualangannya, Fenton bukan sekedar menjelajahi Tibet, tetapi juga negara eksotis lain seperti Maroko serta Hong Kong.




Versus port iOS serta Android dari Lost Horizon menghadirkan pengisi nada baru untuk seluruhnya ciri-ciri, baik dalam bhs Inggris ataupun bhs Jerman. Deep Silver bakal melaunching Lost Horizon juga sebagai aplikasi premium, hingga anda akan tidak temukan IAP satupun didalam game ini.

Untuk anda yang suka pada game point and click adventure, info diatas yang pasti bikin anda sangatlah penasaran bukan? Tetapi sayang anda mesti bersabar sedikit, lantaran Lost Horizon baru bakal launching ke iOS pada bln. Juli yang akan datang dengan versus Android menyusul di bln. yang sama. Simak selalu TiA untuk info selanjutnya perihal Lost Horizon.

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top