Jonathan Jonathan Author
Title: Digital Tales Mengajakmu Bermain Balap Motor Dalam Lintasan SBK15
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Yup, SBK15, game balap buatan Digital Tales dengan lisensi resmi dari kejuaraan motor kelas dunia ini pada akhirnya di pastikan bakal s...


Yup, SBK15, game balap buatan Digital Tales dengan lisensi resmi dari kejuaraan motor kelas dunia ini pada akhirnya di pastikan bakal selekasnya launching kurun waktu dekat. Berita baiknya lagi, anda yang Februari kemarin telah beli untuk versi Android dari SBK 14 dapat memperoleh sekuelnya dengan cara gratis juga sebagai permohonan maaf atas keterlambatan Digital Tales dalam mendatangkan SBK14.

Lalu apa yang bikin game SBK 15 lebih menarik di banding seri pada awal mulanya? Well, sedikit sih sesungguhnya, tetapi dapat disebutkan cukup untuk bikin beberapa pengagum balap motor bersenang-senang sampai iterasi teranyar SBK selanjutnya launching.




Untuk SBK 15, Digital Tales melengkapi kecintaanmu pada dunia balap motor profesional dengan berbagai feature keren. Dari mulai pemakaian physics yang tambah lebih baik, sampai pemakaian kontrol yang juga alami penambahan dari sebelumnya

Anda saat ini diberikan mode Time Attack dimana anda dituntut untuk merampungkan lintasan balap secepat-cepatnya dalam hitungan saat yang sangatlah terbatas. Diluar itu, anda juga masih tetap diberikan mode classic seperti Championship serta Quick Race dengan pilihan lintasan sejumlah 13 trek.
 


Sayangnya, feature cross basis play dengan beberapa pemakai iOS serta Windows Phone untuk sesaat saat masih tetap belum diaplikasikan ke versus Android. Jadi apabila anda berkeinginan untuk membalap kawan-kawanmu yang memakai piranti tidak sama, anda butuh menanti sampai hadirnya up-date selanjutnya, yang kemungkinan baru bakal launching sekian waktu sesudah SBK15 meluncur di Google Play Store.

Belum ada detil yang pasti tentang kapan sesungguhnya SBK15 bakal meluncur di iOS serta Android. Dari info yang saya terima, game ini bakal selekasnya meluncur di ke-2 basis itu paling lambat sampai akhir bln. Juni 2015, mengingat versus Windows Phone sendiri telah dapat anda beli hari ini.

Windows Phone Link : SBK 15

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top