Jonathan Jonathan Author
Title: Simulasi Peperangan yang Sesungguhnya, This War of Mine, Akan Rilis ke Tablet iOS dan Android
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Berita baik untuk anda yang belum pernah memainkan game simulasi peperangan, This War of Mine. Pasalnya game yang di buat oleh develope...


Berita baik untuk anda yang belum pernah memainkan game simulasi peperangan, This War of Mine. Pasalnya game yang di buat oleh developer 11 Bit Studios ini, bakal launching untuk tablet iOS serta Android pada bln. Juli yang akan datang.

Untuk anda yang belum pernah mendengar atau bermain This War of Mine, jadi janganlah mengharapkan anda bakal bertindak juga sebagai tentara yang selalu menembaki musuh seperti di Call of Duty. This War

of Mine malah yaitu salah satu game perang unik dimana anda bermain dalam pojok pandang masyarakat sipil. Tugasmu yaitu untuk bertahan hidup di dalam ganasnya peperangan yang ada.

Anda bakal memperoleh suatu rumah untuk berlindung. Pada siang hari anda bakal lakukan beragam kesibukan harian seperti memasak, makan, tidur, dengarkan radio, bikin peralatan, senjata, dsb. Sesaat saat malam hari, anda disuruh untuk mencari sumber daya seperti kayu bakar, peluru, bahan makanan, obat-obatan, serta keperluan untuk bertahan hidup yang lain.





Didalam This War of Mine, anda bukan sekedar memainkan satu orang ciri-ciri tetapi sebagian ciri-ciri yang mempunyai kekuatan berlainan. Selama permainan anda akan temukan beragam peristiwa dimana anda disuruh untuk bikin ketentuan susah yang bakal memengaruhi mental karaktermu. This War of Mine mempunyai grafis serta situasi yang gelap serta mencekam, tetapi bukanlah dalam makna horor, tetapi kengerian yang diakibatkan dari peperangan.

This War of Mine sendiri di inspirasi cerita riil masyarakat Bosnia yang coba bertahan hidup saat Pengepungan Sarajevo, di saat Perang Bosnia, berlangsung. Game ini sukses memenangkan sebagian penghargaan atas narasi serta penggambaran kondisi perang yg tidak umum didalam suatu game. Untuk anda yang belum pernah coba This War of Mine di PC melalui Steam, jadi anda bisa menanti versus tablet iOS serta Android bln. depan.

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top