Jonathan Jonathan Author
Title: Review Singkat Game Toukiden Kiwami PC
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Toukiden Kiwami mengawali kisahnya di jaman Jepang yang masih kuno dimana pada saat itu populasi manusia sedang terancam kepunahan yang...
Toukiden Kiwami

Toukiden Kiwami mengawali kisahnya di jaman Jepang yang masih kuno dimana pada saat itu populasi manusia sedang terancam kepunahan yang dikarenakan kemunculan dari iblis atau oni yang sedang menyerang manusia. Untuk saja di Jepang terdapat suatu organisasi pemburu iblis bernama Slayer. Sudah lebih dari 1000 tahun organisasi ini berdiri, namun tanpa sebab yang pasti Slayer selalu mengalami kekalahan saat bertempur melawan Oni.

Toukiden Kiwami

Memainkan game pc Toukiden Kiwami itu artinya kamu akan menjadi anggot dari Slayer, karir mu di organisasi ini bermula dari seiarang junior. Dibawah kepelatihan kapten Yamato serta anggota Slayer yang sudah senior, mereka akan mendidik serta melatihmu habis - habisan tujuana agar kamu menjadi Slayer yang berani serta tidak takut mati saat berhadapan dengan Iblis. Latihan yang kamu jalani diantaranya bertempur dengan berbagai macam senjata, baik itu senjata untuk menyerang jarak dekat, jarak menengah dan jarak jauh.

Toukiden Kiwami

Ditengah keadaan yang sangat genting tersiar kabar bila ada seorang mata - mata di organisai Slayer. Tidak disangka meskipun manusia sedang terancam kepunahan, mereka masih saja tidak bisa bersatu, bahkan ada yang berniat menghancurkan desa Utakata dari dalam. Keadaan semakin memburuk dengan adanya perselisihan antara markas pusat slayer dengan para anggotanya yang berada di desa Shiranui. Dengan alasan yang tidak pasti, para slayer yang berada di desa Shiranui enggan memberikan pertolongan terhadap markas pusat meski mereka sudah diberikan kabar bahwa oni akan menyerang desa dari segala penjuru dan datang dalam jumlah yang sangat besar.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah para slayer di Toukiden Kiwami pc game ?? Untuk menjawan rasa penasaran mu, sebaiknya kamu langsung saja beli game ini di Steam atau di toko game langganan mu. Kamu pasti akan sangat betah disaat memainkan game ini.



Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top