Jonathan Jonathan Author
Title: Project Cars Rajanya Game Simulator Balap Mobil
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Kamu belum pernah memainkan game Project Cars ?? Sangat disayangkan bila kamu benar - benar belum pernah memainkan game yang satu ini. ...

Project Cars

Kamu belum pernah memainkan game Project Cars ?? Sangat disayangkan bila kamu benar - benar belum pernah memainkan game yang satu ini. Project Cars hadir dengan grafis yang istimewa, visual efek yang benar - benar seperti kenyataan, dan sangat menghibur bila dimainkan. Tidak percaya ?? Silahkan kamu coba mainkan game ini.


Project Cars pc game


Pihak pengembang berusaha mati - matian untuk menerapkan kondisi mobil balap di dunia nyata saat berada di arena balap dan mengadopsinya kedalam game ini. Contohnya saja, kondisi mesin, suhu ban beserta rem cakram, kondisi lintasan, jumlah tampung tangki bensin, tekanan ban dan masih banyak lagi yang diadopsi dari keadaan balapan di dunia nyata. Kamu sebelum memulai balapan harus benr - benar teliti untuk memeriksa kondisi mobil, karena bila sedikit saja settingan pada mobil mengalami kesalahan, maka hal itu akan berdampak pada mobil saat melakoni race.


Karir Pemain yang Semakin Menanjak

Ketika kamu memainkan Project Cars pc game, kamu bisa memilih beberapa mode yang telah disediakan. Mode tersebut diantaranya adalah Solo Race, Career, Online Race, Time Trial serta Community Event. Saya pribadi mulai memainkan game ini dari mode Career, pada mode ini karakter saya dimulai dari level amatir, belum level kelas dunia. Hal tersebut menjadikan tantangan tersendiri bagi saya yang tergolong penggemar game dengan genre race.

Pada level yang paling rendah ini saya menggunakan mobil dengan kelas 125 cc, balapan yang saya lakoni memang terasa lambat dan kurang seru, tapi ya mau bagaimana lagi sebagai penggemar game race saya harus mampu menyelesaikan masalah ini. Setelah beberapa kali menjadi juara dalam satu musim balapan barulah saya bisa naik ke level 250 cc, pada level ini permainan mulai cukup menghibur karena mobil semakin cepat dan persaingan lumayan sulit.


game pc Project Cars

Untuk kamu yang tidak penyabar dan ingin langsung berada di level kelas wahid, saya sarankan kamu masuk saja ke dalam mode Solo Race. Disana sudah disediakan mobil dari berbagai kelas dan tentu saja setiap mobil memiliki kelebihan serta kekuranganya sendiri - sendiri. Seperti yang telah saya katakan diatas bahwa game ini mengadopsi kondisi balapan yang ada di dunia nyata, jadi berhati - hatilah saat mengendarai mobil, atur kecepatan mobil mu saat akan memasuki tikungan karena bila terlalu cepat maka mobil bisa saja menabarak pembatas atau bahkan mobil akan terbalik dan hancur.

Nah untuk yang ingin membeli game ini tidak perlu pusing, kamu bisa membelinya melalui website resmi milik project cars, Steam, Amazon atau bahak toko game online yang ada di Indonesia. Sangat disarankan kamu membeli gamenya yang original ya, biar kamu bisa merasakan semua fitur yang tersedia, komputer bisa dari ancaman virus dan pastinya game original 98% tidak mengalami masalah seperti game bajakan.







Link Official Website Project Cars : Beli Melalui Web Resminya

Link Steam : Beli Melalui Steam

Link toko game Indonesia : Beli Melalui Toko Online Di Indonesia

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top