Jonathan Jonathan Author
Title: Review Dying Light Game Zombie Penuh Misi Berbahaya
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Dying Light menyuguhkan petualangan di dalam kota fiktif yang penuh dengan mayat hidup atau zombie yang siap untuk menyerangmu dan men...

Dying Light

Dying Light menyuguhkan petualangan di dalam kota fiktif yang penuh dengan mayat hidup atau zombie yang siap untuk menyerangmu dan menghisap habis darahmu. Berlatar di sebuah kota yang bernama Harran, terdapat di negara Turkey, Harran merupakan sebuah kota budaya penuh dengan peninggalan - peninggalan sejarah namun sekarang berubah pesat menjadi sebuah kota yang teramat berbehaya dan mematikan karena dipenuhi dengan Zombie.


Dying Light

Penduduk kota berubah menjadi zombie setelah adanya penyebaran virus yang misterius dan entah dari mana virus itu berasal, penyebaran virus tersebut menjadikan seluruh penduduk kota mati dan bangkit kembali menjadi zombie.



Dying Light

Kamu akan memerankan karakter pria bernama  Kyle Crane, dia mendapat tugas dari GRE ( Global Relief Effort ) untuk menjatuhkan obat penwara virus sementara bernama Antizin, obat tersebut dia sebarkan melalui udara. Game pc Dying Light - Tugas lain yang di emban oleh Crane adalah merebut kembali sebuah file rahasia milik GRE yang diambil oleh pihak terorist dan bersembunyi di kota Harran.
Misi yang di emban Crane sangat berbahaya, sejak pertama kali dia menginjakan kaki di kota Harran, para bandit yang mencuri file sudah siap siaga untuk melakukan penyerangan terhadapnya, belum lagi ancaman dari sisi zombie yang selalu mengitari kota untuk mencari makanan berupa darah segar manusia.

Dying Light

Untung saja Crane tidak sendirian, ternyata dikota tersebut terdapat kelompok survivor yang tinggal disebuah gedung menara tertinggi. Para survivor menyelamatkan Crane dengan memberinya tempt perlindungan yang aman dari zombie, memberikanya senjata serta memberinya makanan. Kebaikan kelompok tersebut sangat menyentuh perasaan Crane dan ia memiliki niat berbalas budi dengan cara membantu menyelesaikan misi dari kelompok survivor.

Namun ditengah membangun niatnya itu, Crane merasa berada diatas kebimbangan, di satu sisi dia sudah mendapat tugas rahasia dan super berat dari GRE, pada sisi lain dia merasa hutang budi dengan kelompok survivor dan ingin membalas kebaikan yang telah mereka lakukan. Lalu bagaimanakah tindakan dari Crane selanjutnya ?? Jawaban itu akan kamu temui bila kamu memainkan game Dying Light hingga tamat.





BELI GAME DYING LIGHT MELALUI :

Toko game DVG

Toko Game Steam

Official Website

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top