Jonathan Jonathan Author
Title: Dynasty Warriors 8 Menyuguhkan perang 3 Kerajaan
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Tidak Seperti seri yang sebelumnya, Dynasty Warriors 8 mengangkat kisah Empat kerajaan besar yang saling berperang untuk memperluas wil...

Dynasty Warriors 8

Tidak Seperti seri yang sebelumnya, Dynasty Warriors 8 mengangkat kisah Empat kerajaan besar yang saling berperang untuk memperluas wilayah kerajaan masing- masing. Pada Story Mode kamu bisa memainkan salah satu dari Empat alur kerajaan yang telah disediakan, diantaranya adalah Kerajaan Wu, Kerajaan Wei, Kerajaan Shu dan Jin.


Dynasty Warriors 8

Kali ini pihak Tecmo Koei menambahkan pula ekstra cut scene yang sangat apik dan akan muncul pada awal cerita serta di akhir cerita.

Pada kerajaan Wei kamu akan memainkan cerita dari Cao Cao yang ada sangkut pautnya dengan perang besar Chibi setelah berhasil melarikan diri dari upaya pembunuhan yang sangat sadis. Wu berputar pada usaha karakter Sun Quan yang sedang membangun kembali Adidaya Keluarga Wu yang memang sangat di segani serta ditakuti di negri China.

Dynasty Warriors 8

 Shu lagi - lagi mengangkat kisah tiga serangkai yang tentunya sudah sangat dikenal, yaitu Liu Bei, Guan Yu serta Zang Fei. Yang terakhir kamu akan masuk dalam perang kudeta yang dilakukan oleh kubu Jin melalui Sima Yi, setelah matinya musuh bebuyutan Zhuge Liang. Perjalanan tersebut akan membuahkan satu benag merah yang sama serta mengajak mmu masuk ke dalam alur tiga kerajaan yang lebih kompleks.





BELI DYNASTY WARRIORS 8 MELALUI :


Toko Game DVG

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top