Jonathan Jonathan Author
Title: Review Lego The Lord of The Ring
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Setiap orang yang mendengan nama Lego kemungkinan akan berfikir mainan untuk anak kecil kurang cocok untuk orang yang sudah berusia dew...

Lego The Lord of The Ring

Setiap orang yang mendengan nama Lego kemungkinan akan berfikir mainan untuk anak kecil kurang cocok untuk orang yang sudah berusia dewasa. Tunggu dulu, pemikiran seperti itu tidak berlaku untuk game yang satu ini. Game ini cocok untuk dimainkan segala usia, mau anak - anak, remaja, dewasa atau bahkan orang tua juga sangat cocok memainkan game ini. Seperti apa keseruan gamenya ?? Simak ulasan saya dibawah ini.

Game Lego The Lord of The Ring menceritakan tentang sebuah cincin dimana pada cincin tersebut terdapat suatu kekuatan magis yang dapat digunakan untuk menguasai dunia bila disalah gunakan. Raja kegelapan, Sauron, berusaha untuk merebut kembali cicin itu agar dia memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga bisa menjadikanya penguasa di bumi.

Lego The Lord of The Ring

Hal yang paling saya kagumi adalah Lego The Lord of The Ring PC Game ini memiliki cerita yang latar belakangnya lebih jauh dari seri filmnya. Bahkan pada game ini diceritakan pula kisah Suron saat masih memiliki bentuk fisik layaknya manusia biasa dan menantang Islidur untuk perang melawanya. Sang legenda Elf, Elrond turut membantu Islidur sehingga peperangan tersebut dimenangkan oleh Islidur yang dibantu oleh Elf legendaris.


Lego The Lord of The Ring

Kemenangan tersebut berdampak pada jatuhnya cincin ke tangan Islidur, bukanya cincin itu dihancurkan malahan Islidur tergiur dengan kekuatan yang terdapat didalam cincin. Itulah latar belakang dari Lego The Lord of The Ring.

Cerita dimulai dari permintaan Gandalf untuk menghancurkan cincin dan petualangan dari Frodo Gaggins. Pemain akan disuguhkan pada kesinambungan timeline dari trilogi yang ada. Awal pertemuan di Bree, mendapatkan Fellowship of the ring, bertarung melawan Saruman, pokonya certia game ini hampir mirip dengan cerita seri filmnya. Setiap perjalalan dan tantangan dihadirkan secara apik oleh lego, bahkan karakter yang terlihat seram saat di filim, disulap oleh legi menjadi karakter yang lucu dan menggemaskan.


Bila di game Lego yang lain kamu hanya bisa mengendalikan 5 karakter saja, pada Lego The Lord of The Ring pc game ini kamu bisa mengendalikan seluruh anggota dari Fellowship. Siapa saja anggotanya ?? Tentu saja jawabanya adalah Frodo, Samswise, Merry, Pippen, Aragorn, Gandalf, Boromir dan Gimli. Seluruh karakter tersebut dilengkapi dengan keahlianya masing - masing, serta memiliki peran andil yang krusial.

Bila kamu ingin tau lebih jauh keseruan perjalanan Frodo bersama fellowship, sebaiknya kamu mainkan saja game ini hingga tamat. Dijamin kamu akan mendapatkan sensasi yang berbeda dari seri Lego yang sebelumnya.



 

Ingin Membeli Game PC Lego The Lord of The Ring ??


Beli di toko game terpercaya : Game PC Lego The Lord of The Ring

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top