Jonathan Jonathan Author
Title: Front Mission Evolved Menyuguhkan Pertempuran Super Seru
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Game pc Pertempuran robot yang mutakhir dalam Front Mission benar-benar sangat populer di kelompok gamer console. Game yang nampak pada con...
Game pc Pertempuran robot yang mutakhir dalam Front Mission benar-benar sangat populer di kelompok gamer console. Game yang nampak pada console PlayStation ini adalah game kiat robot yang sangatlah keren! Anda menggerakkan robot seperti biji catur serta saat pertarungan pada robot diawali, monitor bakal bertukar ke cutscene yang mensimulasikan hasil pertempuran! Seperti lihat film robot yang mutakhir! Pada Front Mission Evolved, Square Enix juga sebagai pihak pembuat game ini coba pendekatan yang tidak sama. Apakah itu? Baca selalu review kami untuk tahu!







Ketidaksamaan paling besar yang bisa Anda jumpai pada game pc terbaru ini apabila dibanding dengan pendahulunya yaitu pergantian type permainan. Game ini merubah haluan jadi suatu game action third person! Sangatlah tidak sama dengan permainan kiat yang lebih memerlukan rencana serta memikirkan. Pada game ini, kelincahan jari Anda untuk menggerakkan robot yang Anda kontrol jadi patokan paling utama. Untungnya, banyak faktor, yang bikin seri Front Mission tampak keren, masih tetap dipertahankan.

Anda bakal mengatur suatu robot besar bernama Wanzer yang bisa Anda kustomisasi sesuka hati. Anda bisa ganti beragam sisi badan Wanzer, seperti tubuh, tangan, serta kaki. Tangan Wanzer Anda tak mesti di beri part yang sama di bagian kanan serta kirinya. Umpamanya, Anda bisa memasangkan part tangan kanan untuk tingkatkan akurasi serta part tangan kiri untuk jadi besar pertahanan (armor). Lantaran kerapkali Anda cuma butuh satu tangan saja yang dipakai untuk menembak jarak jauh (membutuhkan akurasi untuk membidik dengan baik) serta tangan lain untuk bertempur jarak dekat.




Terkecuali part Wanzer, Anda dapat juga melengkapinya dengan beragam type persenjataan yang mematikan. Type senjata yang bisa Anda pakai beragam, dari mulai senjata melee, shotgun, machine gun, rifle, rocket launcher, serta missile launcher. Meskipun sangatlah mengundang selera untuk memakai senjata terkuat, baiknya Anda cocokkan dengan style bertempur Anda.

Jual Game pc murah - Apabila Anda sukai bertarung dari jarak dekat, baiknya Anda memakai shotgun serta melee yang sangatlah dahsyat kekuatannya dalam jarak dekat. Diluar itu, Anda juga mesti mempersiapkan Wanzer yang memprioritaskan kemampuan armor. Lain lagi apabila Anda lebih sukai menyerang musuh dari jauh. Pakai rifle yang tiap-tiap serangannya sangatlah mematikan namun tidak bisa menembak dengan cepat. Wanzer yang dipakai juga baiknya memprioritaskan kelincahan untuk menghindar dari musuh yang mendekati Anda.



Apabila Anda cermati dengan cermat diatas, Anda mesti pilih pada dua type Wanzer. Pertama yaitu yang memprioritaskan kemampuan pertahanan (armor) serta ke-2 yaitu yang memprioritaskan kecepatan. Tiap-tiap part senantiasa mempunyai keunggulan serta kekurangan dalam soal armor, kelincahan, serta akurasi. Jadi, Anda mesti pilih satu diantaranya. Diluar itu, part tubuh juga mempunyai persediaan power. Tiap-tiap sisi badan lain serta senjata bakal mengambil power itu. Jadi, apabila Anda memakai tubuh yang membuahkan power kecil, Anda tidak bisa memakai part serta senjata yang meminta power besar! Walau sebenarnya umumnya part serta senjata dengan keinginan power besar yaitu yang mempunyai kemampuan paling besar!

Terkecuali kustomisasi Wanzer, Anda dapat juga mengatur skill yang bisa digunakannya. Umumnya, skill itu bergantung dari senjata yang Anda pakai. Type skill itu juga banyak macamnya, seperti Piercing Shot yang segera menghancurkan part Wanzer musuh serta EMP Blast yang bikin musuh terdiam (stun) sepanjang sebagian detik. Skill itu mempunyai persentasi aktivasi. Jadi, skill itu tidak selamanya bisa dipakai dalam pertempuran. Skill juga meminta slot yang ada pada senjata. Makin banyak slot yang ada pada senjata, makin banyak juga skill yang bisa Anda pasangkan pada senjata itu.




Kita telah bicara cukup banyak tentang kustomisasi Wanzer. Tetapi, seperti apa bentuk permainan yang bakal Anda jumpai dalam game ini? Seperti yang sudah kami terangkan pada awal mulanya, game ini adalah third person action yang memerlukan banyak kelincahan bergerak serta membidik senjata. Anda bakal menggerakkan Wanzer lewat kamera di belakangnya. Jadi, Anda masih tetap dapat lihat punggung dari Wanzer Anda yang keren serta menghancurkan musuh yang menyerang Anda dengan gampang.

Anda bisa menyerang dengan memakai senjata di ke-2 tangan serta ke-2 bahu Wanzer. Serangan tangan bisa Anda kerjakan dengan tombol mouse kanan serta kiri. Sedang untuk senjata bahu yang umumnya berupa missile launcher dilancarkan dengan memakai tombol Q serta E. Lantaran kelincahan penting juga untuk hindari Wanzer Anda dari banyak serangan musuh, Anda bisa memakai tombol Shift untuk Skating. Tombol ini yaitu penyambung hidup Anda!



Tiap-tiap musuh yang Anda hadapi mempunyai ketrampilan sendiri, yang bisa dipandang dari namanya. Apabila ia yaitu Brawler, Wanzer ini adalah pakar dalam serangan jarak dekat. Demikian dengan juga Sniper yang pasti memakai Rifle serta Ballistic yang menyerang dengan memakai missile. Wanzer dapat juga dihancurkan tiap-tiap sisi badannya. Sisi badan yang hancur bakal merubah performanya. Apabila kakinya hancur, kelincahannya bakal menyusut mencolok. Demikian dengan juga tangannya yang bikin akurasinya berantakan.

Sisi badan yang alami rusaknya serta amunisi senjata bisa di isi lagi dengan mengambil power up yang bisa Anda dapatkan didalam permainan. Bentuk serta warnanya demikian tampak hingga Anda senantiasa bisa menemukannya di dalam pertarungan yang sengit sekalipun. Hal semacam ini terlebih sangatlah utama saat Anda bertarung melawan boss musuh yang sangatlah kuat.

Satu hal-hal lain yang butuh Anda kenali tentang permainannya yaitu ada fitur EDGE. Manfaat ini bikin saat jalan dengan lambat serta musuh jadi lebih gampang dijauhi serangannya. Diluar itu, serangan dalam EDGE juga lebih kuat. Untuk memakai fitur ini, Anda mesti mengumpulkannya dengan menyerang musuh. EDGE yang terkumpul sejumlah kian lebih 75 % bakal jadi lebih kuat dampaknya.


SYSTEM REQUIREMENT  FRONT MISSION EVOLVED

 Minimum System Requirements:

  • Operating System : Microsoft Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • Processor : Intel Pentium D at 1.8 GHz / AMD Athlon 64 at 1.8 GHz
  • Video Card : 512 MB VRAM ? NVIDIA GeForce 7800 / ATI Radeon X1900
  • Memory : 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista/ Win 7)
  • Hard Disk : 11 GB of free Hard Drive space
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • Direct X : 9.0c
  • Controls : Keyboard & Mouse
  • Installation : DVD-ROM Drive
  • Controls : Xbox 360 Controller for Windows

Recommended System Requirements:

  • Operating System : Microsoft Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • Processor : Intel Core 2 Duo at 2.4 GHz / AMD Athlon 64 at 2.4 GHz
  • Video Card : 512 MB VRAM ? NVIDIA GeForce 8800 / ATI Radeon HD3850
  • Memory : 2 GB RAM (XP), 3 GB RAM (Vista/ Win 7)
  • Hard Disk : 11 GB of free Hard Drive space
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • Direct X : 9.0c
  • Controls : Xbox 360 Controller for Windows
  • Installation : DVD-ROM Drive




Kadang-kadang, pilot Wanzer mesti bertempur tanpa ada memakai Wanzer. Permainan pada sekarang ini termasuk umum saja. Anda memanglah bisa berlindung dibalik tembok serta barikade. Tetapi, tak seserius game action lain yang saat ini mulai memakai fitur melekat pada perlindungan.

Saat permainan dalam game ini dapat tambah lebih singkat apabila dibanding dengan game Front Mission pada awal mulanya. Narasi yang dibawakan pada game ini dapat alami penurunan mutunya. Intrik politik sebagai ciri khas narasi pada Front Mission menghilang serta digantikan dengan cerita asmara umum. Diluar itu, kwalitas penampilannya mesti disadari tak demikian bagus. Struktur penampilan pada game ini termasuk rendah, terlebih saat menghadirkan cutscene ciri-ciri.

Terkecuali bermain dalam mode campaign, Anda dapat juga temukan mode multiplayer yang dimainkan lewat Internet. Pada mode ini, Anda bakal mengadu Wanzer yang Anda rancang melawan Wanzer lain. Pertarungan antar-Wanzer ini mesti disadari sangatlah seru serta menantang kekuatan Anda dalam menggerakkan Wanzer yang Anda bangun.


Ingin mainkan game ini ?? Beli saja di http://dvdgames.in/front-mission-evolved.html

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top