Jonathan Jonathan Author
Title: Tembak Musuh Sampai Puas Di Game PC Hard Reset
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Game pc bertopik First Person Shooter (FPS) yg tidak memerlukan banyak basa-basi mesti disadari telah cukup langka akhir-akhir ini. Buktiny...
Game pc bertopik First Person Shooter (FPS) yg tidak memerlukan banyak basa-basi mesti disadari telah cukup langka akhir-akhir ini. Buktinya, shooter zaman saat ini terus-terusan bertopik perang yang kental dengan agenda politik serta taktik rumit. Game shooter yang murni menembak musuh hingga senang, seperti Serious Sam serta Doom telah susah didapati. Walau sebenarnya, game type ini cukup menarik untuk dimainkan. Terkecuali tak memerlukan banyak keseriusan, ia juga umumnya dapat bikin pemainnya senang membunuh musuh yang senantiasa sejumlah banyak. Hard Reset adalah angin fresh untuk gamer yang suka pada shooter sejenis ini !





Hard Reset memanglah tak memerlukan ketrampilan spesial, seperti memimpin pasukan serta pikirkan taktik untuk menaklukkan musuh. Game pc terbaru ini cuma meminta Anda untuk gesit hindari serangan musuh, menggerakkan mouse untuk membidik musuh, serta tembak mereka hingga tak bangun lagi. Simpel sekali bukan? Untuk bikin situasi makin mengasyikkan, game ini dapat memasukkan penampilan grafis yang indah serta dunia bertopik hari esok. Apakah game sejenis ini pas dengan selera Anda? Bila demikian, ikuti review ini untuk tahu apa yang bakal Anda dapatkan didalam Hard Reset.

ema yang dipakai dalam game ini yaitu perang melawan pasukan robot di suatu kota hari esok bernama Bezoar City. Jual game pc - Ketika itu, manusia tengah dalam keadaan berperang melawan pasukan robot yang memberontak dari kendali manusia. Pahlawan yang bakal Anda kontrol yaitu seseorang anggota pasukan keamanan kota Bezoar bernama Fletcher. Bersamaan dengan narasi yang dibawakan ke hadapan Anda dalam style gambar komik unik, nampak permasalahan yang serius. Nyatanya, pasukan robot sukses masuk ke kota serta mulai membunuhi manusia. Panggilan pekerjaan ini juga sebagai awal perjalanan Anda di Hard Reset.

Berdasar pada tema narasi pada game ini, musuh yang bakal Anda hadapi yaitu robot yang menyerang kota. Sayangnya, type robot yang bakal Anda jumpai tak demikian beragam. Dengan cara ukuran, musuh robot yang Anda jumpai terdiri jadi tiga, yakni kecil, menengah, serta besar. Robot memiliki ukuran kecil cuma terdiri jadi tiga type, yakni robot dengan gergaji dibagian depannya, robot bersenjatakan baling-baling, serta robot bulat yang bisa meledakkan diri. Sedang untuk robot memiliki ukuran menengah, mereka berupa seperti manusia serta cuma satu type saja. Ketidaksamaan mereka cuma datang dari warna serta langkah menyerang. Ada yang menyerang dengan memukul, menembak dengan senapan mesin, serta meluncurkan roket dari jauh.


Type robot paling akhir yaitu yang memiliki ukuran besar. Sama dengan type robot menengah, robot ini dapat cuma terbagi dalam satu bentuk saja. Demikian dengan juga ketidaksamaan warna serta langkah menyerangnya. Dari seluruhnya type robot yang ada, robot memiliki ukuran besar adalah yang paling beresiko. Pasalnya, mereka bakal lari ke arah Anda serta senantiasa berupaya untuk menyudutkan ke tembok. Apabila Anda sudah sukses mereka sudutkan seperti ini, jadi Anda tinggal menanti monitor game over saja.

Serangan dari musuh yang Anda hadapi sangatlah beringas. Terlebih mereka senantiasa menyerang dengan jumlah pasukan yang cukup banyak. Jadi, Anda mesti secepat-cepatnya menghabisi mereka saat sebelum sukses mendekat. Bahkan juga, mereka juga dapat menyerang dari arah yang tidak sama. Jadi, saat Anda repot menyerang musuh yang ada di depan, janganlah kaget apabila musuh lain sudah mengepung Anda dari samping serta belakang. Oleh karenanya, sangatlah dianjurkan untuk menggiring musuh ke jalan sempit yang sedikit akses masuk.



Apa yang terjadi apabila mereka sukses menyerang Anda? Umumnya monitor game over bakal nampak. Bagaimanakah tak? Serangan mereka demikian cepat serta mempunyai daya hancur yang besar! Bahkan juga pada tingkat kesusahan Normal sekalipun. Pada tingkat kesusahan yang lebih tinggi (masih tetap ada dua tingkat diatas normal), jumlah musuh yang ada bakal makin banyak! Kenapa ciri-ciri yang Anda pakai demikian cepat mati? Apakah tak ada pertahanan seperti dalam game FPS lain, seperti Armor serta Shield?

 Ciri-ciri Anda memanglah mempunyai perisai (Shield) yang bisa jadi tambah sendiri saat tak terserang serangan. Tetapi, dapat disebutkan perisai itu tak ada gunanya. Kenapa dapat demikian? Umumnya perisai mesti habis terlebih dulu saat sebelum serangan musuh mulai menghabisi nilai kesehatan ciri-ciri ‘kan? Tak dalam game ini! Saat terserang serangan, nilai perisai serta kesehatan Anda bakal turun berbarengan. Nampaknya, tiap-tiap rusaknya yang diakibatkan musuh bakal dibagi pada perisai serta kesehatan! Walau sebenarnya, nilai kesehatan Anda tidak bisa jadi tambah sendiri seperti perisai! Untuk menaikkan nilai kesehatan serta amunisi senjata, Anda mesti mengambil benda restorasi (power up) yang ada di daerah permainan.

Musuh pada game ini dapat tak mempunyai daerah titik vital yang bisa membuatnya cepat mati, seperti menembak kepala di FPS lain. Anda memanglah bisa menembak sisi badan pada robot memiliki ukuran besar. Tetapi, hal semacam itu tak demikian punya pengaruh pada kecepatan membunuhnya. Satu langkah yang paling ampuh yaitu memakai senjata besar, seperti Rocket Launcher serta Rail Gun.


Type senjata yang bisa Anda pakai dalam game ini pada intinya terdiri jadi dua. Pertama, Anda bisa memakai senjata yang memakai peluru proyektil, seperti senapan mesin, shotgun, grenade launcher, serta Rocket Propeled Gun. Senjata type ke-2 yaitu senjata berbasis listrik, seperti Plasma Rifle, Shock Blaster, Electric Mortar, Railgun, serta Smartgun. Peluru yang dipakai untuk ke-2 type senjata ini tidak sama. Tetapi, untuk seluruhnya senjata dengan type yang sama cuma memakai satu type peluru saja. Diluar itu, Anda juga tak perlu cemas me-reload senjata. Jadi, Anda bisa menembak sampai peluru habis (terlebih untuk senjata dengan kecepatan serang tinggi).

Awalnya, Anda cuma bisa memakai Assault Rifle serta Plasma Rifle saja. Untuk menaikkan jumlah koleksi senjata, Anda mesti menghimpun poin berupa power up berwarna kuning bernama nano point. Sesudah menghimpun beberapa nano point, indikator di bagian kiri monitor permainan bakal tunjukkan ketersediaan upgrade. Kemudian, Anda cukup datang ke terminal pembelian upgrade yang bisa gampang diketemukan. Pada terminal ini, Anda bisa memakai poin upgrade untuk beli senjata baru, tingkatkan senjata dengan dua manfaat baru, serta beli kekuatan badan baru. Kekuatan badan yang dapat Anda beli meliputi penambahan Shield (yang cuma menaikkan 20 point dari 100 point yang sudah ada), penambahan kesehatan (sama dengan Shield), menaikkan jumlah peluru yang dapat dibawa, kekuatan untuk melambatkan saat saat di ambang kematian, serta radar untuk lihat posisi musuh.

Upgrade senjata adalah hal yang utama. Penambahan itu terkecuali memberi daya hancur yang semakin besar juga memberikan manfaat baru di senjata. Misalnya, Anda bisa menembakkan peledak untuk hentikan gerakan musuh, bikin mereka terdorong ke belakang, serta lihat musuh dari balik tembok. Demikian dengan juga upgrade diluar manfaat senjata. Anda bisa bikin perisai lebih cepat pergantian, power up yang Anda ambillah jadi lebih tinggi nilainya (lebih cepat isi kesehatan serta peluru), serta tingkatkan ketahanan badan saat bakal mati.



Serangan dari senjata Anda memanglah cukup ampuh untuk menghabisi musuh. Tetapi, bintang paling utama dari game ini yaitu kekuatan untuk memakai benda di seputar untuk menghabisi musuh. Benda yang perlu Anda cermati yaitu outlet yang dialiri listrik serta tong diisi bahan peledak. Serangan ke benda mematikan ini bakal segera menghabisi musuh yang ada di radius ledakannya! Bahkan juga, Anda bisa dengan gampang menghabisi musuh memiliki ukuran besar apabila mereka bisa dipancing ke ledakan. Diluar itu, bahan peledak dapat juga dipakai untuk temukan daerah tersembunyi yang umumnya diisi nano point sejumlah besar!


SYSTEM REQUIREMENT HARD RESET

MINIMUM:
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: 2.5 GHz Intel Pentium 4 / AMD Athlon 64
  • RAM: 2 GB
  • Graphics card: 512 MB NVIDIA GeForce 8800GS / ATI Radeon HD 3870 or better
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: DirectX 9.0c
  • Hard Drive: 4 GB free hard drive space





RECOMMENDED:
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Quad Core 2.3 GHz / AMD Phenom II x4 2.5 GHz
  • RAM: 3 GB
  • Graphics card: 512 MB NVIDIA GeForce 9800 GT / ATI Radeon HD 4870 or better
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: DirectX 9.0c
  • Hard Drive: 4 GB free hard drive space



Permainan game pc ini memanglah mengasyikkan saat Anda bermain pada tingkat kesusahan termudah. Tetapi, ia bakal jadi sangatlah susah serta bisa bikin frustasi pada tingkat kesusahan di atasnya. Celah penambahan kesulitannya demikian besar serta diperlukan kesabaran yang besar saat Anda demikian kerap lihat monitor game over. Ditambah lagi keampuhan senjata proyektil sangatlah jauh dibawah senjata listrik. Apabila bisa kami memberi anjuran, segera upgrade Shock Blaster untuk menghabisi musuh kecil serta Railgun untuk musuh menengah serta besar. Serangan dari Blaster bisa menyerang banyak musuh sekalian serta Railgun mempunyai kemampuan yang dahsyat (semakin besar dibanding Rocket Launcher serta bisa menembus tembok!).


Beli Game Hard Reset Melalui : http://dvdgames.in/game-pc-fps-hard-reset-full-version.html

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top