Jonathan Jonathan Author
Title: Review Game PC Soma
Author: Jonathan
Rating 5 of 5 Des:
Soma permainan game pc yang bertema sci-fi horor dimana game ini diprakasai oleh  Frictional Games. Pastinya kalian sudah taukan bahwa  ...


Soma permainan game pc yang bertema sci-fi horor dimana game ini diprakasai oleh  Frictional Games. Pastinya kalian sudah taukan bahwa  Frictional Games juga pernah merilis game horor terkenal yang diberi judul Amnesia: The Dark Descent, dimana pada game tersebut sangat di tunggu - tunggu kehadiranya dan sangat laris di pasaran.

Menurut kamu kriteria game horor yang menyeramkan yang sperti apa sih ?? Apakah dari tampilan hantunya ? Tempat yang berantakan ? atau yang bisa bikin kamu kaget ?? Setiap orang pasti punya kriteria sendiri - sendiri mengenai game horor yang menyeramkan, namun menurut saya pribadi game horor yang menyeramkan adalah dimana karakter yang kita kendalikan tidak bisa menyerang musuh, jadi kita hanya mampu menghindari musuh dengan cara bersembunyi atau lari. Nah itulah yang menjadikan unggulan dari game ini, karakter yang kita kendalikan sama sekali tidak akan bisa menyerang musuh yang ada didepan kita.






Keadaan ini diperparah dengan suasana gelap dan ditambah dengan keadaan sekitar yang sangat kacau dan berantakan akbibat kerusuhan yang telah terjadi. Efek gelap dan berantakan ini dihadirkan dalam grafis yang super tajam oleh pihak developer, pastinya hal itu akan menjadikan game ini semakin menyeramkan saat kamu memainkanya.

PLOT GAME PC SOMA

Dari beberapa Review game pc soma yang saya baca, awal kisah dari game ini berawal dari tragedi kecelakaan yang baru saja dialami oleh Simon Jarret yang merupakan karakter utama yang akan kamu mainkan. Kecelakaan tersebut berdampak pada kerusakan otak permanen dan meninggalnya kekasih dari Simon. Suatu hari ia mendapatkan tawaran oleh seseorang yang mengaku dokter dan dapat menyembuhkan kerusakan otak yang dia alami. Tawaran yang sangat menggiurkan ini tentu saja tidak dapat di tolak oleh simon yang memang ingin sembuh dari penyakit tersebut.


Setelah beberapa hari barulah terbongkar siapa sebenarnya dokter itu. Dia adalah seorang pria yang masih kuliah di fakultas kedokteran dan sama sekali belum diwisuda sedangkan pengobatan yang ditawarkanya hanyalah sekedar untuk mempraktekan dari penemuan yang dia ciptakan untuk menyelesaikan skripsinya. Hanya dengan bermodal nekad, akhirnya simon memberanikan diri untuk duduk yang diciptakan oleh dokter gadungan tersebut, simon tertidur lelap dan ketika terbangun ia berada di tempat yang sangat tak dikenalnya, gelap dan menyeramkan. Apa yang terjadi pada simon hanya sebuah halusinasi atau benar - benar terjadi dengan cara yang diluar penalaran manusia ? hal tersebutlah yang harus kamu pecahkan saat memainkan game ini.


BERSEMBUNYILAH UNTUK BERTAHAN HIDUP

Review Game Soma PC yang menarik lainya adalah kamu hanya bisa bersembunyi dari musuh, itu artinya kamu sama sekali tidak dapat melakukan serangan terhadap musuh yang dijumpai. Untung saja di game ini terdapat sistem alarm yang menandakan bila didepan ada musuh, sistem alarm yang disediakan seperti fluktiasu dan suara yang akan muncul di komputer kamu. Bila kamu menggunakan speaker atau headphone khusus game, suara alarm yang muncul pastinya akan menanbah suasana yang mencekam saat kamu memainkan game horor ini. Adapun efek suara lainya yang mampu menjadikan permainan ini sangat menyeramkan, seperti tetesan air, suara pipa besi yang terjatuh , hembusan angin yang keluar dari ventilasi dan masih banyak lagi.



Hal yang paling penting dipermainan ini adalah kemampuan kamu dalam mengigat, kenapa ?? Karena di game ini sama sekali tidak disediakan peta, hanya berupa cahaya yang bisa saja merupakan pentunjuk jalan ataukah cahaya dari tubuh musuh. Bila kamu tersesat di suatu tempat dan kamu lupa dengan jalan yang telah kamu lewati, maka kamu akan sangat kerepotan. Demiakan Review game pc soma yang sangat singkat ini, bila kamu ingin membeli gamenya, dibawah ini saya sertakan tempat dimana kamu bisa membeli game ini.


Silahkan beli game ini pada : Jual game pc soma

Advertisement

Posting Komentar

Komentar yang beraroma SPAM akan langsung saya hapus

 
Top